DuetMaut – Kopi Jambi dan Angkringan bersama Lintas Komunitas.

0
935

EtalaseKopiJambi, Berawal dari momen buka bersama keluarga besar Etalase “Gift&Coffee”, Angkringan “SAD” dan Indonesia Event, acara diawali dengan dengan Zikir dan Doa bersama sebagai simbol sinergis beraktivitas dalam satu tempat yang beralamat di Jl. Radja Yamin (Gotong Royong) Sipin – Kota Jambi.

Kata Sambutan dari Jhe Edhyanto
Kata Sambutan dari Jhe Edhyanto
Duet Maut Etalase " Gift&Coffee" dan Angkringan "S.A.D
Duet Maut Etalase ” Gift&Coffee” dan Angkringan “S.A.D

Bersama dalam melakukan aktivitas dengan tanpa melepaskan konsep “KampoengGotongRoyong’ ini diharapkan dapat menjadi alternatif siapapun yang mempunya visi dan misi yang nyaris sama sekaligus sebagai tempat untuk berbagi informasi dari secangkir kopi dan sepiring angkringan untuk ngobrol, ngonsep sampai dengan action dalam bentuk eksekusi aktivitas positif untuk Jambi.

Buka Puasa Bersama
Buka Puasa Bersama
Suasana Acoustikan Di Etalase
Suasana Acoustikan Di Etalase
Penampakan dari Sudut Angkringan S.A.D
Penampakan dari Sudut Angkringan S.A.D

Pada buka puasa bersama ini, selain dihadiri oleh beberapa komunitas seperti 0741Coffee ‘Kopi Jambi, Instravelmart Jambi, Genpi Jambi, StandUp Jambi, Tahajud Bersama, dan Musiisi Jambi, juga dihadiri oleh Kadis Disperindag Provinsi Jambi dan Kepala Bank Indonesia – Kantor Perwakilan Jambi, Pengurus Masjid Addin, Perwakilan warga sekitar dan media (INewsTV dan Online). Selain hiburan dari beberapa komunitas juga secara umum terbangun progres obrolan untuk rencana kedepan, salahsatunya terkait Hari Kopi Internasional (HKI) 2019 yang rencananya Provinsi Jambi akan menjadi tuan rumah di HKI IV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here