ETALASE FUN BAR “BEGINNER CLASS” KOPI JAMBI

0
726

EtalaseKopiJambi, Setelah tidak kurang dari 2 Minggu ‘pending open’ guna turut dalam persiapan untuk suksesnya perhelatan International Coffee Day (ICD) 2019 di Provinsi Jambi, hari ini Minggu 6 Oktober 2019 s/d besok Senin 7 Oktober 2019 Etalase “Gift & Coffee” memberikan ruang edukasi bersama beberapa volunteer dan peserta ICD 2019 dalam tajuk Etalase Fun Bar “Beginner Class”.


Di pandu oleh Melia Rahmi, Mulky Wijaya, Harika Lifanasari dan di fasilitasi full oleh Etalase “Gift & Coffee” diharapkan seluruh peserta dapat lebih maksimal dalam menerima semua materi yang disampaikan. Setidaknya 11 orang peserta (target 10 orang) terjaring dalam hanya 5 jam setelah dibukanya pendaftaran peserta untuk mengikuti Etalase Fun Bar “Beginner Class” yang dikemas dengan suasana kekeluargaan dan kebersamaan.

Suasana Etalase Fun Bar “Beginner Class”

Adapun materi dalam Etalase Fun Bar “Beginner Class” diantaranya :

Hari I : perjalanan hulu s/d hilir kopi, pengenalan bahan, alat roasting dan seduhan, dasar seduhan kopi / extract kopi (espresso), menu utama turunan espresso (latte).

Hari II : roasting, manual brew dan manajemen bar.

Semua materi yang ada diberikan dengan menggunakan metode diskusi & praktek.

Melia Rahmi, salah satu pemateri dalam Etalase Fun Bar “Beginner Class”

Antusias peserta terlihat dari banyaknya pendaftar yang masuk dan ingin mengikuti dari mulai saat naik publikasi (5 Oktober 2019 tengah malam) sampai dengan saat kelas berlangsung (6 September 2019).

Demi fokus, efektifitas dan efisiensi dari apa yang menjadi tujuan dibukanya kelas, tidak semua pendaftar dapat mengikuti kelas Etalase Fun Bar “Beginner Class” perdana ini. Seluruh pendaftar yang belum dapat kesempatan mengikuti kelas akan masuk ke dalam waiting list (daftar tunggu) dan akan masuk dalam Etalase Fun Bar “Beginner Class” #2 yang nantinya akan dijadwalkan waktunya oleh tim Etalase “Gift & Coffee”.

Etalase Fun Bar “Beginner Class”
Mulky Wijaya, Pemateri Etalase Fun Bar “Beginner Class”

Sebagaimana diketahui, Etalase akan terus melaksanakan secara berkala beberapa program yang telah direncanakan, tentunya tetap dengan konsep edukasi dan informasi terkait kopi Jambi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here