Lintas Komunitas Bersatu Melawan Asap

0
498

EtalaseKopiJambi. Etalase mengapresiasi gerakan yang dilakukan Komunitas Earth Hour dalam kegiatannya yang bersifat reaktif melihat situasi asap di Kota Jambi yang sewaktu kemarin sangat tidak baik bagi kesehatan.

Konsolidasi lintas komunitas di kantor WWF Indonesia

Walaupun saat ini cuaca mulai membaik. Kegiatan membuka posko kesehatan dan penggalangan donasi akan terus berlanjut sampai waktu yang telah ditetapkan.

Tensi

 

Cuci Hidung

Posko kesehatan berlokasi di Jl. TP Panjaitan No. 103 B, yaitu Kantor WWF indonesia. Komunitas yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu, 1000 Guru Jambi, TBM ASET Unja, Forum Film Jambi, Jambi Sebrang Fotografy, Etalase Gift and Coffee, Instravelmeat, Jambi Greeneration, Ikatan Bujang Gadis Provinsi Jambi, Genpi provinsi Jambi, Komunitas Peduli Lingkungan, Komunitas Stand Up Commedy Jambi, Goweser Pecinta Kuliner dan Backpacker Jambi.

Tim medis Posko kesehatan TBM Asset FK Unja

“Kami mempersilahkan kawan-kawan lintas komunitas untuk membuka posko kesehatan di kantor ini. Karena kegiatannya positif dan melihat kesungguhan dari anak-anak muda ini WWF Indonesia Site Jambi memfasilitasi untuk Ruangan steril bebas asap dan beberapa fasilitas kesehatan lainnya”, ungkap Doda Goccy Nugroho selaku Manager WWF Site Jambi.

Penyerahan bantuan masker dari gerakan #urunanmasker prabumulih melalui seribu guru jambi

Selain membuka posko kesehatan, lintas komunitas juga akan turun ke lokasi yang saat ini masih memerlukan bantuan, baik obat-obatan maupun logistik, seperti Desa Puding Kabupaten Muaro Jambi.

Untuk masyarakat yang ingin berkontribusi bisa melalui BNI syariah dengan Nomor Rekening 0801151201 a.n Niki Putri Utami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here