Produk Etalase Dalam Open@Home

0
514

Program Etalase Open@Home merupakan program yang dipilih Etalase dalam mengisi masa Ramadhan sekaligus tetap memberikan sharing dan informasi yang disesuaikan dengan himbauan pemerintah terkait Pendemi Covid 19 untuk tetap Stay@Home. Etalase tetap konsisten agar semua pihak dapat selalu menikmati kopi dimanapun berada khususnya untuk tetap Ngopi@Home. Ngopi@Home dalam program Etalase Open@Home sangat terkait dengan Etalase yang mempunyai tagline “Bukan Coffee Shop, Tapi Kalo Mau Ngopi… Ada”.

Bertepatan juga seluruh umat Muslim di dunia termasuk Provinsi Jambi, Indonesia menunaikan Ibadah Puasa Ramdhan 1441 H.  Etalase ingin memberikan informasi nyaris sama seperti tahun lalu disaat melaksanakan Program KURMA (Kopi Untuk RaMAdhan), dimana beberapa sajian akan menitikberatkan kepada kesegaran, kesehatan sekaligus tips dalam menikmati Kopi disaat sedang berpuasa.

Hingga kondisi pada tahun ini (Ramadhan 1441 H / 2020 M) yang bertepatan dengan seluruh masyarakat di dunia harus “melawan” Pendemi Covid 19, etalase melaksanakan Open@Home sebagaimana yang disampaikan diatas bahwasanya Ngopi dapat dilakukan dirumah (Ngopi@Home) sembari tetap menjalankan Stay@Home dengan tetap menjaga kesehatan tubuh sekaligus menghimbau sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan Teraphy Kopi.

Open@Home kali ini, etalase memilih rumah Renaldi yang merupakan salah satu brewers (penyeduh) aktif Etalase. Rumah Renaldi yang akrab disapa Tole beralamat di Jln.Urib Sumoharjo, Lrg.Jaya RT.13 No.16 Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Provinsi Jambi – Indonesia.

Program sekaligus Produk Etalase selama Indonesia khususnya Provinsi Jambi terus berjuang untuk melewati Pendemi Covid 19. Open@Home untuk tetap Ngopi@Home disaat Stay@Home.

Etalase Open@Home tetap menjalankan hal-hal yang menjadi model bisnis yang dilakukan oleh Etalase selama ini, hanya lebih menitikberatkan dan mempertegas bahwa selain memanjakan mata, hidung, mulut dan tenggorakan melalui fisik, aroma dan rasanya, kopi juga akan dapat memanjakan tubuh dan memberikan kesehatan didalam dan luar tubuh melalui penerapan Teraphy Kopi.

Selain itu, etalase Open@Home juga tetap membuka diri untuk sharing dan informasi terkait perkopian khususnya Kopi yang berada di Provinsi Jambi meliputi Arabika, Robusta dan Liberika. Dari hulu sampai dengan hilir (petani, prosesor, roaster, kedai, konsumen)  Dengan kondisi Pendemi Covid 19, diharapkan ada beberapa referensi dalam penyusunan strategi program bersama parapihak yang dijalankan hari ini dan akan datang, khususnya saat melewati dalam masa pemulihan pasca pendemi.

Etalase menyediakan Mesin dan Alat khsusunya proses penyangraian dari Biji Kopi (roasting) sampai dengan siap diseduh dengan model rumahan dan dapat menjadi alternative dalam melakukan Teraphy Kopi saat Ngopi@Home. Seluruh Biji kopi yang digunakan berasal dari Provinsi Jambi (Arabika, Robusta dan Liberika)

Seperti biasanya, etalase juga tetap melayani kebutuhan terkait Alat, Peralatan dan Roastbean ataupun bubuk khususnya untuk kebutuhan seduhan yang nantinya dilakukan dirumah masing-masing. Semuanya dapat diperoleh dalam bentuk ritel ataupun paket. Pada bulan April s-d Juni 2020 setiap pembelian mesin Mini Roasting 100 (WE X SUJI) Etalase akan memberikan bonus berupa  sharing dan demo proses penyangraian kopi (2 x peremuan) dan paket manual brewing (terbatas).

Tersedia beberapa menu untuk Ngemil disaat Ngopi@Home yang dapat juga dipesan sesuai dengan quantity tertentu pada waktu dan jam tertentu.

Etalase bekerjasama dengan beberapa UMKM di Provinsi Jambi, selain menyediakan Kopi etalase juga menyediakan makanan ringan sebagai pendamping dalam menikmati kopi ataupun non kopi termasuk takjil untuk berbuka puasa bagi yang menjalankannya.

Dan untuk shyrop dan powder etalase menyediakan produk yang dikeluarkan oleh DENALI, dimana produk ini dapat digunakan untuk pembuatan aneka minuman dan dessert dengan berbagai varian rasa yang biasa digunakan di cafe ataupun resto.

Seluruh varian rasa DENALI (Shyrop dan Powder) tersedia di Etalase

Untuk aktivitas luar khususnya Safari Kopi masih terpending sampai dengan waktu yang belum dapat ditentukan (menyesuaikan kondisi berakhirnya pendemi Covid 19)

Nah untuk informasi lebih lanjut terkait apa saja yang ada di etalase, silahkan merapat atau menghubungi tim Etalase secara langsung maupun melalui WA, IG ataupun Web ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here