Tekanan Kopi Jambi

0
692

EtalaseKopiJambi, Bertajuk ‘Jambi Brewers Competition (JBC)” Aeropres ChampionShip 2019 yang merupakan agenda tahunan 0741Coffee yang merupakan komunitas kopi Jambi yang mensinergiskan hulu hilir. Even yang akan dilaksanakan di Waroenk MABES pada tanggal 10 Februari 2019 tersebut sekaligus sebagai ajang silahturahim para brewers (penyeduh kopi) dan barista dari dalam dan luar Provinsi Jambi.

Sebagaimana dsebutkan di informasi sebelumnya Road JBC pertamakali telah dilaksanakan di tahun 2018 bertempat di Casa De Alicia (Aeropress Championship), O2 Weston (V60 Battle) dan Jkov (Pour Over). Dan Aeropres Championship yang merupakan rangkaian awal dari Road JBC 2019 ini menggandeng beberapa nama untuk menjadi Main Judge seperti Adi (Q-Greader, Solok Radjo) Sumatra Barat, Idun Naxnan (VNT Roaster Consultant) Jakarta, Mulki Wijaya (Coffee Consultant) Jambi, dan Aniawati (Djangkat Robusta QC, LTB) Merangin.

KOLABORASI ANAK NEGERI UNTUK KOPI JAMBI
KOLABORASI ANAK NEGERI UNTUK KOPI JAMBI

Dan sampai dengan hari ini beberapa pihak yang siap berkolaborasi bersama 0741Coffee dan Waroenk MABES diantaranya Etalase”Gift&Coffee”, Lymphocite, OmDutsCoffee, Koperasi Barokah, Solok Radjo, Indonesia Event, JkovKofie, GhonaCoffee, Lembaga Tiga Beradik (Merangin), Kafeinisme (Bungo), Bold Experience.

Jelang hari H, saat ini panitia terus melakukan persiapan yang bersifat teknis agar pelaksanaan event yang rencananya menjadi event tahunanan Provinsi Jambi. Sebagai informasi, rangkaian kegiatan diantarannya Technical Meeting (TM) peserta, guna memberikan informasi utuh secara langsung kepada seluruh peserta. TM ini dijadwal dilaksanakan H -1 atau pada hari Sabtu, 9 Februari 2019 dengan tujuan utama agar pelaksanaannya pada hari Minggu, 10 Februari 2019 dapat berjalan lebih maksimal karena suksesnya Event merupakan Suksesnya semua pihak penggiat Kopi khususnya di Provinsi Jambi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here